Tips Memilih Kaos Family Gathering Keren

Tips Memilih Kaos Family Gathering Keren

Kegiatan family gathering atau perkumpulan keluarga merupakan hal yang menyenangkan. Kegiatan ini biasanya dilakukan oleh sebuah keluarga besar yang tinggal dalam satu kota yang sama atau berdekatan, keluarga besar karyawan perusahaan, keluarga besar instansi dan sejenisnya.

Waktu-waktu yang sering dijadikan untuk family gathering biasanya adalah libur panjang anak sekolah, atau akhir tahun sekaligus merayakan tahun baru. Kegiatan family gathering kurang lengkap rasanya bila tidak menghadirkan sebuah atribut kekeluargaan yang kental.

Oleh karena itu, salah satu atribut yang sering digunakan adalah kaos family gathering. Kaos-kaos ini dibuat dengan tulisan atau motif tertentu yang melambangkan rasa kekeluargaan dan dipesan dalam jumlah yang lumayan banyak dengan berbagai ukuran untuk menyesuaikan anggota keluarga.

Jika Anda adalah salah satu dari anggota keluarga atau perusahaan yang kebetulan bertanggung jawab membuat kaos family gathering, ada beberapa tips yang perlu Anda ikuti dalam memesan kaos family gathering agar hasilnya memuaskan. Berikut adalah tips-tips yang perlu Anda perhatikan dalam memesan kaos family gathering.

1. Bahan Kaos

Saat Anda berada di vendor kaos untuk memesan kaos family gathering, harap perhatikan bahan kaos, bukan hanya modelnya.

Bahan adalah hal yang utama karena family gathering biasanya dibarengi dengan berbagai kegiatan yang mungkin membuat Anda banyak bergerak.

Oleh karenanya, pastikan Anda memilih bahan yang nyaman dan dingin agar keluarga besar Anda merasa nyaman dalam menjalankan aktivitas family gathering secara keseluruhan.

Baca: 8 Keuntungan Nyablon Kaos Di Sablon Medan

2. Jenis Kaos

Jenis kaos yang disediakan biasanya adalah polo shirt atau kaos oblong. Perhatikanlah penggunaan dan kegiatan yang akan diadakan.

Selain itu, perhatikan pula anggota dominan dari family gathering tersebut.

Jika sebagian besarnya adalah orang-orang tua, maka pesanlah polo shirt agar cocok dengan mereka. Namun jika sebagian besar adalah anak-anak muda, pada kaos oblong akan tampak lebih baik.

3. Kualitas Sablon

Kaos family gathering tidak mungkin polos, bukan?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, family gathering pasti akan melibatkan berbagai atribut di mana kaos bertulisan nama keluarga serta tahun gathering adalah salah satunya.

Oleh karena itu, bagi Anda yang bertugas memesan kaos family gathering ini, harap tanyakan kepada penjual kaos tersebut soal sablonannya.

Tanyakan berapa lama sablon tersebut tahan dan tidak pudar walau telah dicuci. Hal ini untuk memperkuat rasa kekeluargaan walau acara gathering telah lama selesai diadakan.

Baca: 5 Istilah Dalam Dunia Sablon

Itulah 3 tips yang perlu Anda perhatikan dalam memesan kaos family gathering. Selain daripada desain tulisan, ternyata bahan, jenis kaos, serta kualitas sablon juga menjadi hal yang tidak boleh terabaikan.

Itulah yang perlu diperhatikan saat memilih kaos family gathering.


Langsung pesan saja di Sablon Medan.

WhatsApp kami sekarang : 0811-6075-431

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *