Beberapa Hal Yang Menandakan Kaos Berkualitas

Beberapa Hal Yang Menandakan Kaos Berkualitas

Saat ini Kaos telah banyak macamnya, tetapi hanya sedikit yang benar-benar berkualitas tinggi. Oleh Sebab itu, Kita harus cerdas memilih kaos yang baik, agar mendapatkan kaos yang tahan lama dan kuat untuk mendukung seluruh aktivitas keseharian Anda.

 

Nah, apa saja yang menandakan sebuah kaos berkualitas, tentu saja, tidak lain dan tidak bukan ialah kualitas jahitannya. Kualitas jahitan akan menentukan ketahanan kaos tersebut ketika dikenakan dalam berbagai situasi dan kondisi. Berikut ini merupakan Beberapa hal yang menandakan kaos berkualitas:

 

Jahitan harus rapi dan kuat, tidak terputus. Kerapatan setiap jahitannya mempunyai jarak yang sama, konstan, dan stabil. Jahitan tidak meregang secara berlebihan ketika ditarik

Pertemuan sambungan antar jahitan akurat, memiliki tingkat presisi dan kerapian yang tinggi. Misalnya pertemuan jahitan pada bagian ketiak, yaitu jahitan yang menyambungkan bagian lengan dengan badan kaos.

 

Lebar sambungan bagian dalam kaos, semakin kecil semakin baik dan rapi. Disambung dengan jahitan dengan obras kaos yang kuat dan rapi dengan benang obras yang berkualitas. Jahitan obras kaos harus mempunyai kerapatan yang tetap dan stabil, semakin rapat akan semakin baik, sehingga kaos semakin kuat.

 

Adanya jahitan rantai yang menyambungkan bagian pundak dan leher print kaos sehingga membuat sambungan jahitan kaos lebih kuat dan tahan lama.

 

Bagian leher menggunakan rib dengan bahan pilihan yang berkualitas tinggi, disambung dengan jahitan bis yang rapid an teliti, untuk membuat kaos lebih nyaman dipakai. Pada bagian ini biasanya dijahitkan pula label merk serta ukuran print kaos.

 

Perlu dipastikan pula, demi kenyamanan ketika dikenakan, label merk dan ukuran sablon kaos ini haruslah terbuat dari bahan kain yang nyaman dan tidak membuat gatal ketika dipakai. Karena jika label terbuat dari bahan yang kasar, maka akan menyebabkan rasa gatal dan tidak nyaman pada pamakai kaos tersebut. Hal itu tentu tidak kita inginkan.

 

Nah dengan detil pemeriksaan yang teliti dari jahitan ke jahitan, sudah pasti Anda akan menemukan sablon kaos yang sangat nyaman dan mendukung kegiatan Anda sehari-hari.

 

Berikut adalah beberapa yang perlu di perhatikan dalam memilih kaos:

1. Bahu

Jahitan yang menghubungkan lengan dengan bagian utama kaos harus jatuh tepat di sudut tulang bahu, hal ini agar bahu Anda terlihat lebar atau menonjolkan bahu Anda yang sudah lebar.

Sebagian besar pria memakai kaos yang jahitannya jatuh pada lengan mereka, karena menurut mereka sangat nyaman, tidak beresiko memakai kaos yang kekecilan, atau mungking karena mereka tidak peduli terhadap penampilan mereka.

2. Lengan

Untuk kaos lengan pendek, jatuhnya ujung lengan seharusnya sekitar pertengahan lengan bagian atas. Tetapi hal ini bebas kemauan Anda, tergantung style/tampilan mana yang Anda suka.

Jika Anda ingin terlihat/menyukai style skinny, ujung lengan jatuhnya sekitar 1/3 (sepertiga) lengan bagian atas. Jika Anda lebih nyaman dengan pakaian yang longgar, Anda dapat memilih yang jatuhnya sekitar 2/3 (dua per tiga) dari lengan atas.

3.panjang

Panjang kaos Anda setidaknya harus menutupi setengah ikat pinggang Anda, dan maksimal sampai setengah zipper celana Anda. Kaos yang panjangnya di luar itu akan terlihat aneh jika di kenakan.

Jika Anda ingin membeli kaos/t-shirt terutama belanja online, sebaiknya ketahui dulu ukuran beberapa bagian tubuh Anda. Toko online yang baik biasanya menyediakan ukuran-ukuran tersebut, seperti FP Store?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *